Serbuk Beras Merah

Manfaat besar Serbuk Beras Merah:
  1. Membantu program diet. Menurunkan berat badan. Serat dalam pencernaan dapat mengambang & membentuk gel sehingga lambung terasa penuh (tidak mudah lapar) sehingga menunda keinginan untuk makan berlebihan.
  2. Menyembuhkan maag. Serat yang cukup dalam lambung dapat mencegah produksi asam lambung yang berlebihan sehingga mampu menyembuhkan penyakit maag. Serat dalam lambung berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam aliran darah / ke usus kecil. Karbohidrat diisap perlahan ke dalam aliran darah sehingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah.
  3. Mengatasi penyakit diabetes / kencing manis karena serat pada beras merah mampu mengurangi kolesterol dalam darah. Serat dapat mengikat kolesterol dan dibuang lewat feses. Makin banyak kolesterol yang diikat oleh serat, maka kadar kelesterol darah akan menurun.
  4. Mencegah kanker usus, radang usus buntu, ambeyen karena serat mempercepat waktu transit kotoran dalam usus besar sehingga mencegah terjadinya kanker usus dan susah buang air besar. Serat meringankan kerja lambung, usus, dan enzim pencernaan.
  5. Menyehatkan kerja Jantung & mengatasi insomnia. Membantu proses regenerasi sel Protein yang terkandung dalam serat beras merah akan berubah menjadi asam amino yang berperan penting untuk membantu proses penyembuhan, perbaikan sel, dan jaringan tubuh yang rusak.
  6. Membantu meningkatkan kecerdasan. Kandungan protein nabati dan vitamin serat beras merah merupakan zat gizi penting yang diolah tubuh untuk mencukupi kebutuhan sel-sel otaksehinga mampu mengoptimalkan kecerdasan
  7. Bermanfaat  untuk orang yang sering sakit-sakitan, orang usia lanjut yang mengalami penurunan fisik, anak dalam masa pertumbuhan, mencegah sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, membersihkan racun ringan dala

Kandungan Natural Serbuk Beras Merah:

kandungan beras merah per 100 gr: kalori : 382,31 Kkal/100gr, Protein 10,65 %, Lemak 4,31 %, Karbohidrat 74,24 %,  Serat 2,10 % (pectin, gum, muzilago / mucilage),  Vitamin B kompleks dan vitamin E, Mineral Ca, Mg, Fe, K,

Aturan pakai:

3 x sehari 2 sendok makan + gula + air hangat- sebelum makan



Natural Serbuk Beras Merah 

Kemasan : 250 gr / 500 gr

Bentuk : serbuk instan siap sedu
HARGA : Rp.17.000
(belum termasuk ongkir)

MEMBER : DISKON ......%  Mau Jadi Member??Klik Di Sini 

 
Tag: crystal x asli, crystal x resmi, crystal x baru 2012, Crystal x For womens, Crystal x murah, Distributor Crystal x
Description: Serbuk Beras Merah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Serbuk Beras Merah

0 komentar:

Posting Komentar