Extrak Slim

extrak Slim
Kali Ini PT. Natural Nusantara Mempersembahkan Produk Unggulan Terbaru yaitu : Extrak Slim Penurunan berat badan yang sehat dan ideal berlangsung.bertahap ( tidak drastis ), extrak Slim membantu mewujudkanny, extrak Slim diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu program penurunan berat badan:

$ Daun jati belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol dll, yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
$ Daun kemuning, memiliki kandungan minyak atsiri, flavonoida, eugenol, Citronellol, peniculatin dll, yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan.

$ Daun murbay, Memiliki sifat diuretik (peluruh keneing) dan peruruh keringat, bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.

$ Rimpang bengle, memiliki kandungan, asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.

$ Rimpang ternu lawak, memiliki,kandungan Fellandrean, Tummerol, Kamfer, Foluymetik karbinol dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.

$ Buah jeruk nipis, memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

Anjuran :
@ Perbanyak minum air putih.
@ Hindari makanan berlemak, berminyak dan kurangi camilan (ngemil)

@ Perbanyak konsumsi buah, sayur serla makanan,mengandung serat seperti beras merah
@ otatr raga ringan fialan kaki, jogging, sepeda dll) secara teratur 15 - 30 menit

Aturan Pakai :
3 x 1 sachet / hari ( Pagi sebelum makan,siang/sore dan malam sebelum tidur ).

Tag : Produk Nasa, Crystal X, Natural Nusantara, Crystal X Murah, Pupuk nasa
Description: Extrak Slim Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Extrak Slim

0 komentar:

Posting Komentar