Crystal X Asli Dengan Nomor Register

Crystal X Terbaru Produksi CV. INDORAYA UTAMA dan hanya dipasarkan Oleh PT. NATURAL NUSANTARA melalui distributor yang resmi terdaftar dan memiliki kartu anggota PT. Natural Nusantara.

Mulai Pertengahan Tahun 2012, tepatnya mulai 1 Oktober 2012 Crystal X tampil dengan kemasan terbaru untuk memberikan jaminan kepuasan keaslian produk kepada para konsumen dan penjual Crystal-X.

Ciri Cirinya adalah :


1. Memiliki Hologram Ganda sebagai segel pengaman produk.Hologram pertama dari CV Indoraya Utama berbentuk bulat dan satu lagi hologram dari PT Natural Nusantara NASA berbentuk kotak.
 
2. Mulai 1 Oktober 2012 setiap kemasan Crystal X mempunyai nomer induk register individual yang tidak pernah ada padanannya. Ini layaknya No Induk  Kewarganegaraan atau nomer kendaraan bermotor. Dengan berbekal nomor ini, setiap Crystal X bisa diketahui stockist mana di keluarkan. Bila tidak diketahui Stockistnya berarti Crystal X Palsu.

Untuk contoh di atas, nomer registernya adalah 0912 NASA 01000405

Keterangan foto : Bagian atas adalah foto asli, bagian bawah adalah foto yang dikontraskan agar nomer registernya terlihat jelas.

" Nomer register ini tidak ada duanya. dan hanya dimiliki Kemasan Crystal X yang diambil gambarnya di atas. Crystal X lain selalu mempunyai nomer register sendiri yang berbeda dengan yang lainnya."


Demikian informasi ini disampaikan untuk disebarkan kepada seluruh khalayak penjual dan pemakai Natural Crystal-X
Description: Crystal X Asli Dengan Nomor Register Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Crystal X Asli Dengan Nomor Register

1 komentar:

Unknown mengatakan...

produk yang bagus

Posting Komentar