Hu Whang Tea Minuman Pelangsing Alami


Salam sehatBunda dan sista sekalian.
Siapa dari bunda dan sista yang mempunyai berat badan lebih...? pasti kadang bunda dan sista merasa sedikit/tidak PeDe dalam beraktivitas kan. Yups benar sekali berat badan lebih kadang merupakan hal yang sepele namun untuk sebagian orang berat badan yang berlebih kadang dianggap sebagai momok bagi bentuk tubuhnya. Biasanya orang yang sangat memperhatikan penampilannya dia akan melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan atau memperoleh bentuk tubuh yang proporsional, mulai dai berolahraga seperti senam, gim,yoga, lari, dll, serta diet dan mengatur asupan makan yang dikonsumsi. Serangkaian cara seperti diet dll, memang sangat menjamin akan hasil yang didapatkan tapi mempunyai kelemahan yaitu hasil yang dinampakan yang cukup lama.
Dalam program diet sendiri bagi sebagian orang dirasa sangat lah berat karena waktu yang sangta lama untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Biasanya mereka yang tidak sabaran akan memilih jalan pintas seperti konsumsi obat-obatan pelangisng, operasi sedot lemak, dll. Namun cara taersebut tak memungkiri adanya efek samping baik ketika pemakaian atau setalah nya. Salah satu yang paling umum adalah sedot lemak. Sedot lemak umumnya sangat diminati bagi mereka yang mempunyai penghasila yang lebih. Namun perlu anda ketahu operasi seot lemak mempuyai resiko yang sangat tinggi baik berupa kegagalan sampai kematian. Keberhasilan operasi tergantung dari dokter atau ahli yang menangani operasi tersebut. Slain itu seperti operasi pada umumnya pasti ada efek samping pasca operasi. Sangat dianjurkan untuk menghindari cara yang satu ini.
Bila anda ingin mempunyai bentuk tubuh yang bagus tanpa operasi, anda bisa mengkonsumsi suplemen atau minuman pelangsing. Akan tetapi tak semua obat atau minuman palngsing tidak mempunyia efek ssamping. Oleh karena itu and a harus lebih berhati-hati dalam memilih obat/minuman pelangsing. Lalu apakah ada obat pelangsing yang tejamin tanpa efek samping sama sekali...? Tentu saja ada, salah satunya adalah Hu-Whang Tea dari NASA. Apa itu Hu-Whang Tea NASA...? penasaran yuk simak ulasan berikut...

Hu-Whang Tea merupakan Pelangisng alami dari PT Natural Nusatara yang dikemas dalam bentuk minuman yang diracik dari teh gunung pilihan yang dipadu dengan rempah-rempah Jawa yang memiliki aroma dan kandungan flafanoid catechin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu kandungan Flavanoid di dalam seduhan teh alami ini juga terdapat beberapa senyawa penting seperti  katekin, theaflavin, thearubigin dan tanin dimana subtansi-subtani tesebut dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.
Katekin merupakan sejenis polifenol. Sebagian besar kandungan ketekin dalam teh rempah adalah epigalokatekin dan epikatekin galat yang berkhasiat sebagai antioksidan vitamin C. Dimana kedua senyawa ini berperan sebagai inhibitor bagi enzim angiotensin transferase yang merupakan katalisator bagi penyakit darah tinggi (hipertensi). Kedua senyawa tersebut terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari dalam tubuh.
Kandungan dan Khasiat Hu Whang Tea NASA
  • Theophylline Theobromie merupakan senyawa yang bermanfaat untuk Menurunkan kadar kolesterol. Menurunkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah. Antikanker, memperlancar sirkulasi darah, membantu fungsi ginjal serta meningkatkan konsentrasi.
  • Kandungan Polifenol/Tannin yang berkhasiat untuk Memperlancar pencernaan, membunuh bakteri disentri memiliki fungsi antioksidan dan melarutkan lemak.
  • Minyak Essensial berkhasiat untuk Memperlancar pencernaan dan melarutkan lemak serta sumber aroma teh.
  • Flavanols berfungsi untuk Menguatkan pembuluh darah, memiliki fungsi antioksidan.
  • Vitamin C yang mampu Mencegah dan melawan influenza. Mengurangi stress, menurunkan tekanan darah tinggi, memiliki fungsi antioksidan, melindungi kornea mata dari sinar UV (mencegah katarak)
  • Vitamin E bermanfaat Mencegah penuaan dini mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, mencegah pembentukan lemak di pembuluh darah.
  • Vitamin B Compleks (B1, B2, K dan P) yang dapat Membantu metabolisme karbohidrat
  • Monocitrate Chlorophyl untuk Mencegah nafas tak segar dan mengharumkan mulut.
Hu-Whang Tea merupakan olahan teh yang dipadukan dengan berbagai jenis rempah, sehingga bermanfaat untuk menjaga stamina,  melarutkan lemak,  mengeluarkan gas dalam usus dan perut (kembung),  gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, bronchitis, selain itu, Hu-whang tea NASA juga mampu digunakan sebagai “gurah” bagi kotoran/lendir dalam tubuh untuk dibuang melalui sekresi tubuh, sehingga mampu menjadi pengganti “gurah tetes”, selain itu juga mampu memperbaiki sistem sekresi pada ginjal, memulihkan kondisi sehabis bersalin, serta bermanfaat bagi penderita rheumatik, tumor, dan kanker. 

Cara Pemakaian Hu Whang Tea
  1. Seduh 1 sachet Hu Whang Tea dengan air panas 20 cc (secukupnya)
  2. Tutup rapat dan diamkan selama 6-10 menit
  3. Tambahkan air hangat 300 cc (secukupnya), saring dan siap diminum
  4. Bisa tetap digunakan sampai seduhan ke-3.

Stockist K.150 NoID: 227042                                                          
Pastikan anda membeli
Hu Whang Tea di agen/ stokist resmi PT. Natural Nusantara.

Description: Hu Whang Tea Minuman Pelangsing Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hu Whang Tea Minuman Pelangsing Alami

0 komentar:

Posting Komentar