5 Cara meningkatkan daya tahan tubuh saat flu



Blog Dokter: Resep alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu menjaga demam , bersin , pilek dan gejala mengerikan lainnya. Yaitu:
1 . Perbanyaklah Tidur
Berhemat dalam tidur tidak hanya akan menghambat produktivitas Anda - tetapi juga dapat menyebabkan Anda sakit !Karena kurang tidur menghambat produksi antibodi yang diperlukan untuk melawan infeksi . Sebuah studi dari Archives of Internal Medicine dievaluasi 153 orang yang terkena virus flu melalui tetes hidung . Mereka yang tidur kurang dari tujuh jam, tiga kali lebih mungkin untuk menangkap virus dan sakit daripada mereka yang memiliki lebih dari delapan jam tidur .
2 . Berkeringat
Jika Anda ingin membantu mencegah pilek , atau setidaknya meringankan gejala flu, dengan berolahraga . Dalam sebuah studi yang diikuti 1.000 orang dewasa yang terkena flu , orang orang yang berolahraga 20 menit sehari setidaknya lima kali seminggu menghabiskan lebih sedikit waktu sakit . Alasannya ? Saat latihan aerobik sel-sel darah putih melawan penyakit Anda . Jangan terlalu sering bekerja di luar ruangan? Ah, itu bukan alasan yang benar. Bahkan dengan 20 menit latihan aerobik dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda selama berjam-jam dan membuat tubuh Anda lebih tangguh .

3 . Dapatkan sedikit bantuan dari teman Anda
Hubungan yang baik tidak hanya meningkatkan kebahagiaan Anda , mereka juga dapat membantu kemampuan kita untuk melawan infeksi . Sebuah studi dari 276 orang yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association menemukan bahwa dukungan sosial peningkatan resistensi subyek untuk melawan berkembang pilek - bahkan ketika mereka terinfeksi virus . Menjaga jaringan sosial Anda juga memberikan dukungan dan perlindungan terhadap stres, yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh .
4 . Makan makanan yang sehat
Mungkin benar bahwa sebuah apel sehari membuat anda tidak perlu pergi ke dokter . Penelitian telah menunjukkan bahwa pektin , jenis khusus dari serat yang ditemukan dalam apel , dapat membantu meningkatkan kadar protein kekebalan. Makanan lain yang dapat membantu menangkis flu : paprika merah , jeruk , brokoli , yoghurt , teh , gandum , tomat , biji labu , anggur dan blueberry.
5 . Dengan menghirup garam Himalaya
Untuk membantu infeksi saluran pernapasan, terutama selama musim flu , cobalah menggunakan inhaler garam Himalaya . Cara menggunakan obat kuno ini adalah, wadah keramik diisi dengan kristal garam Himalaya tersedia secara online dan di toko-toko makanan kesehatan. Digunakan untuk menenangkan dan membersihkan saluran udara Anda . Garam menarik kelembaban menenangkan ke selaput lendir Anda , membuat mereka lebih mampu untuk membersihkan iritasi .
=======================
-- Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan ? Crystal X solusinya !
-- Stamina dan kesuburan pria ==> herbastamin dan Amne
-- Kosmetik untuk semua masalah di wajah separah apapun ==> MORESKIN
--Pelangsing alami ==> Acay plus dan exstra slim
-- Kecerdasan otak ==> enbepe
-- Membuang racun tubuh, utk semua penyakit ==> cordymune, clorophylin, enelcete, amne,
--Menghilangkan bau badan 24 jam ==> Grece Body crystal
Description: 5 Cara meningkatkan daya tahan tubuh saat flu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Cara meningkatkan daya tahan tubuh saat flu

0 komentar:

Posting Komentar